Yahoo Address Guard (1)

Apakah Yahoo! AddressGuard itu?
Pernahkah ketika Anda membeli sesuatu secara online atau mendaftar ke suatu milis lalu dimintai alamat email tetapi Anda tidak ingin memberikannya karena Anda tidak ingin menerima email spam? Kami juga! Jadi, kami ciptakan Yahoo! AddressGuard. Sekarang, Anda dapat melindungi diri tanpa harus memutuskan komunikasi Anda.

Yahoo! AddressGuard adalah bagian dari Yahoo! Mail. Dengan fitur ini Anda dapat membuat alamat email sekali-pakai untuk digunakan ketika Anda tidak ingin memberikan alamat Yahoo! Mail yang sesungguhnya, tapi Anda memang ingin menerima sesuatu yang dikirim oleh sumber tersebut kepada Anda—tanda terima atau invoice, atau sejumlah komunikasi lainnya yang valid.

Yahoo! AddressGuard mengarahkan pesan yang dikirim ke alamat ini ke dalam Kotak Masuk Anda sehingga Anda dapat melihatnya. Anda juga dapat menentukan untuk mengarahkannya ke dalam salah satu map lainnya jika dikehendaki.

Anda dapat membuat banyak alamat alternatif dan mengaksesnya semua dari account Yahoo! Mail Anda. Jika alamat sekali-pakai yang Anda miliki mulai menerima spam, hapus saja alamat itu. Beres. Tidak ada lagi spam.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Label Cloud